span.fullpost {display:inline;} Kristiyono: Jawaban Atas Ke-Bingung-an

Thursday, October 27, 2005

Jawaban Atas Ke-Bingung-an

Semalam adalah penjelasan yang sangat masuk akal bagiku untuk menemukan jawaban atas berbagi pertanyaan yang timbul  kemarin lalu, setelah apa yang aku alami dalam perjalanan pulang menuju rumah. Semalam kutemukan hanya beberapa gerobak yang ada disekitar parkiran itu. Entah kenapa jumlah-nya berkurang, tidak seperti malam sebelum-nya, padahal aku memperkirakan jika semakin larut; kondisi tempat parkir itu akan menjadi lebih ramai, ternyata dugaan ku salah…seolah apa yang kurencanakan tidak sesuai dengan kenyataan. Semakin menimbul-kan banyak pertanyaan malam itu, padahal aku berharap dapat menemukan semua jawaban-nya pada malam ini, ternyata aku salah besar…sementara aku berpikir untuk mendapat-kan jawaban atas pertnayaan-pertanyaan didalam otak ini…sedikit kuperhatikan seorang ibu yang sedang me-nina-bobo-kan putri kesayangan-nya…dengan penuh sayang sang putri dibelai, mungkin dengan harapan agar putri-nya cepat tidur pulas. Pelan-pelan jawaban atas semua pertanyaan itu mulai terlihat satu persatu…ternyata semua jawaban itu, tidak keluar dari otak-ku, tapi terlihat dengan nyata melalui mataku.

No comments:

pencarian

Google
WWW http://kristiyono.blogspot.com/