span.fullpost {display:inline;} Kristiyono: Dua Puluh Sembilan Tahun

Wednesday, October 19, 2005

Dua Puluh Sembilan Tahun

Tuhan....terima kasih atas hidup ini, terima kasih atas nafas yang aku hirup setiap detik-nya, terima kasih atas semua rahmat dan berkat yang boleh aku nikmati, terima kasih untuk cinta dan cita, terima kasih untuk ibu-ku tercinta karena pada dua puluh sembilan tahun yang lalu dengan segala kekuatan jasmani dan rohani dan cinta mencoba menghadirkan diriku ke dunia ini dengan selamat, walaupun dengan taruhan nyawa dan darah. Tetapi.....maafkan aku yang Tuhan karena sepanjang dua puluh sembilan tahun ini, aku belum mampu untuk menjadi manusia yang seutuh-nya. Aku sadar Engkau menghadirkan aku ke dunia ini sebagai bagian dari karya-Mu, bantu aku untuk memahami misteri rencana dan kehendak-Mu.        

1 comment:

bloggrez said...

Police arrest nude man seeking roadside sex
A naked man equipped with a cardboard sign that read 'Sex Wanted' was arrested Monday morning after a woman didn't appreciate his sales pitch.
Hey you've got a great blog here, the best I've seen so far, keep up the good job! A few days ago I was surfing the web and came across this cool site on Low interest loans online. It features all sorts of interesting information on
Low interest loans online and makes it super easy to apply online. Now I know that people want fast services I recommend they visit
Low interest loans online for quick and hassle-free service.

pencarian

Google
WWW http://kristiyono.blogspot.com/