span.fullpost {display:inline;} Kristiyono: Rujakan Party

Wednesday, December 06, 2006

Rujakan Party

Minggu, 03 Des 2006, Seksi Kepemudaan Paroki mengadakan pertemuan dengan Pengurus Mudika Paroki dan Wilayah. Acara yang sedia-nya dimulai pada jam 10.00, terpaksa harus molor dikarenakan menunggu kedatangan rekan-rekan mudika yang lain.
Acara Pertemuan yang dibungkus dengan nama "Rujakan Party" dihadiri oleh kurang lebih 15 orang peserta. Agenda pertama-nya adalah pembacaan laporan kegiatan dari Pengurus Mudika Paroki dan di lanjut-kan dengan Pengurus Mudika Wilayah.
Ketua Seksi Kepemudaan yaitu Pak Djuanto memulai sesi kedua pertemuan tersebut. Saya mendapat-kan jatah untuk menjelaskan tugas, fungsi dan kedudukan Seksi Kepemudaan di DPP. Kemudian saya melanjut-kan dengan menjelas-kan hubungan kerja yang akan di lakukan oleh Seksi Kepemudaan dan Mudika. Sedangkan Pak Djuanto mendapat jatah untuk menjelaskan rencana kerja-nya serta agenda tahunan kepemudaan.
Sekitar jam 13.00 seluruh agenda acara dapat terlaksana dengan mulus, lalu acara diakhir dengan rujakan bareng dan bincang-bincang ringan seputar kegiatan Mudika dan pernak-pernik-nya.

No comments:

pencarian

Google
WWW http://kristiyono.blogspot.com/